Kamis, 02 Februari 2012

Go to Public

Hi..... Welcome to my blog..
Blog ini sudah dibuat sejak setahun yang lalu, tapi jarang sekali di update. hihihi... :P
Tadinya, saya buat blog ini hanya sekedar secret private blog yang berisi keluh kesah saya yang bersifat rahasia, jadi semacam "buang sampah" melalui blog, jadi blog ini tidak pernah saya share kepada siapa pun bahkan teman-teman terdekat, klo ada orang lain yang baca ya biarkan saja toh mereka gak kenal saya :p Tapi memang dasarnya saya bukan orang yang pandai bercerita, saya lebih suka mengungkapkan sesuatu lewat puisi. Yah.... walaupun ga bagus-bagus amat puisinya tapi saya lebih suka menggambarkan suasana hati dengan makna-makna tersirat dibandingkan dengan menuliskan semua secara gamblang apa yang saya rasakan dengan kata-kata. Jadilah, di blog ini saya tuliskan beberapa puisi yang saya buat. hmmm... kebayakan (hampir semua) tema puisinya tentang "kesuraman". hahaha... (nanti saya ceritakan lebih lanjut kenapa puisi saya "suram-suram")
Tapi.....................................................................................
Entah kenapa belakangan ini saya ingin sekali menulis sesuatu yang bisa dibagi untuk orang lain. Di sisi lain, saya merasa blog ini sangan membosankan karena isinya puisi semua. Dari pada saya buat blog baru lebih baik saya ubah blog ini (dengan menghapus beberapa entry :p), toh isinya juga baru sedikit juga. Jadilah blog ini Go to Public. Yeayyy!!!! Oiya, alasan lain kenapa saya ga mau buat blog baru adalah saya suka sekali dengan title blog ini dan kalo buat blog lagi ga tau mau dinamain apa. Klo dinamain dengan nama sendiri rasanya kok agak membosankan ya. hehehe... 


Oiya, soal title blog ini. La Soñadora ini dari bahasa spanyol yang artinya kira-kira 'Sang Pemimpi'. Kenapa Sang Pemimpi? bukannya mau ikut-ikutin judul film, tapi memang saya suka berangan-angan, punya banyak mimpi, dan suka sekali tidur. hahaha... Jadi title ini cukup menggambarkan diri saya.
Kenapa pake bahasa spanyol? karena saya suka bahasa ini. Kenapa saya suka bahasa spanyol? Kapan-kapan deh saya ceritakan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar